gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Sepakbola Bukan Hanya Madrid dan Barca' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

'Sepakbola Bukan Hanya Madrid dan Barca'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Keputusan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk memberi ampunan kepada beberapa pihak terhukum di sepakbola Spanyol mendapat banyak reaksi. Beberapa pihak menilai ampunan itu merupakan keputusan yang tidak adil.

Pelatih timnas Spanyol pun tak ketinggalan mengutarakan pendapatnya mengenai hal itu. Yang pertama, Vicente Del Bosque mengomentari ampunan yang diterima Barcelona FC dan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Del Bosque menganggap pencabutan hukuman itu tak adil bagi sepakbola Spanyol. "Seharusnya sepakbola tidak hanya tentang Real Madrid dan Barcelona," ucap entrenador berpengalaman itu.

Sebelumnya, Presiden RFEF Angel Villar mengatakan bahwa pencabutan hukuman itu adalah 'hadiah' untuk sepakbola Spanyol secara keseluruhan.

Faktanya adalah, tidak semua pihak yang dijatuhi hukuman mendapat ampunan. Dani Benitez, pemain Granada, dihukum beberapa pertandingan karena menendang botol air ke arah wasit. Benitez tidak mendapat keringanan hukuman sedikit pun.

Meski demikian, Del Bosque mendukung agar kekerasan terhadap wasit diganjar dengan hukuman setimpal. Menurutnya, hal itu tak bisa ditolerir di sepakbola. (as/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/sepakbola-bukan-hanya-madrid-dan-barca-c502e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More