gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Mau Salahkan M Ridwan, Tim Pelatih Siap Terima Kritikan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Tak Mau Salahkan M Ridwan, Tim Pelatih Siap Terima Kritikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim pelatih Timnas U-22, Liestiadi enggan menyalahkan Muhammad Ridwan atas penampilannya saat dikalahkan Jepang 1-5 semalam.

Tampil sebagai pengganti Ajisaka yang cedera, Ridwan harus kebobolan 5 gol. Lima gol itu juga membuat kans Indonesia melaju ke babak berikutnya kian sulit.

Walau demikian Asisten Pelatih Timnas U-22, Liestiadi, tak mau kalau kekalahan ini dibebankan pada Ridwan seorang. "Saya tak bisa menyalahkan kiper kita. Saya akui kita kalah 5-1 dari Jepang," ujarnya.

Liestiadi menjelaskan kalau lima gol tersebut karena kelengahan barisan pertahanan Garuda Muda. Kelengahan ini sendiri tercipta karena tekanan yang terus dilancarkan Jepang. "Pada dasarnya Jepang menerapkan strategi dan pressure yang bagus," ujarnya.

"Kami selaku staf pelatih tak mau menyalahkan Ridwan. Yang layak disalahkan adalah pelatih dan kami siap menerima kritikan," tutupnya. (fjr/end)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/tak-mau-salahkan-m-ridwan-tim-pelatih-siap-terima-kritikan-0b82b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More