gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Santos Belum Bergerak Untuk Robinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Santos Belum Bergerak Untuk Robinho

Bola.net - Milan terancam ditinggalkan para pemain andalannya. Setelah Thiago Silva dan kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic berlabuh di PSG, kini giliran Robinho yang kabarnya akan dijual Rossoneri.

Sudah lama Robinho dikabarkan akan hengkang dari Milan. Sebelum Silva dan Ibra dikabarkan akan pergi, Robinho sudah berkali-kali dinyatakan akan kembali ke Santos, klub yang pertama kali membesarkan namanya.

Namun Wakil Presiden Santos Odilio Rodriguez menyangkal bahwa klubnya sedang mendekati mantan pemainnya itu. Menurut Rodriguez, Robinho saat ini bahagia di Milan.

"Santos saat ini butuh pemain baru, namun sampai hari ini kami belum berbicara apa pun dengan Robinho," ucap Rodriguez kepada para wartawan.

"Robinho memiliki ikatan yang sangat kuat dengan klub kami, tapi saat ini dia bekerja untuk Milan dan dia bahagia di sana." tambah sang Wakil Presiden. "Kami memang menjalin pembicaraan dengan Milan, namun yang kami bahas adalah Rafael. Saat ini belum ada tawaran yang masuk."

Robinho mengawali karirnya bersama Santos. Penampilan cantik membawanya berpetualang ke Eropa bersama Real Madrid. Robinho lalu pindah ke Manchester City, Sempat dipinjamkan City ke Santos, dia akhirnya dijual ke Milan. (foti/hsw)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/santos-belum-bergerak-untuk-robinho-f862e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More