gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barbera: Start di Barisan Terdepan Seperti Mimpi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Barbera: Start di Barisan Terdepan Seperti Mimpi

Bola.net - Hector Barbera akan menjalani start dari barisan pertama di MotoGP Italia, setelah menempati posisi ketiga pada sesi kualifikasi hari Sabtu (14/7). Ini merupakan pertama kalinya Barbera start dari barisan terdepan sejak keikutsertaannya di MotoGP.

Pebalap tim Pramac Ducati itu kini terlah menjalani musim ketiganya di kelas balap tertinggi, dan posisi start terbaiknya adalah di posisi keenam. Sayangnya, hanya sedikit pihak yang memprediksi bahwa Barbera akan mampu bertarung dengan pebalap terdepan.

Meski begitu, pebalap Spanyol itu mengaku terkejut karena dirinya bisa menjalani start di barisan terdepan. Ia pun menyatakan akan berusaha keras mempertahankan posisinya saat balapan berlangsung.

"Tempo hari, ada yang berkata bahwa saya bisa start dari barisan terdepan. Saya tak yakin akan hal itu. Namun kini hal itu jadi nyata. Ini seperti mimpi," ujar Barbera.

"Namun ada yang lebih penting, saya merasa nyaman dengan motor saya. Sensasi seperti ini bisa membuat saya lebih konsisten dan mendapatkan ritme balap yang baik. Saya akan berusaha menjalani start dengan baik dan bertarung dengan pebalap terdepan," tutupnya. (cn/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/barbera-start-di-barisan-terdepan-seperti-mimpi-8c6477.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More