gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Tiada Yang Percaya Saya Sosok Romantis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Ronaldo: Tiada Yang Percaya Saya Sosok Romantis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ronaldo: Tiada Yang Percaya Saya Sosok Romantis

Cristiano Ronaldo berlibur bersama sang putra © AFP


Bola.net - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengeluh tak seorang pun percaya jika dirinya adalah sosok romantis.

Winger timnas Portugal itu saat ini tengah berpacaran dengan model Irina Shayk. Namun ia punya reputasi sebagai penakluk wanita cantik dalam beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, Ronaldo bersikeras jika hal tersebut tak sepenuhnya benar. Dan ketika ditanya sebuah stasiun televisi Thailand, apa yang menarik dirinya dari sosok seorang wanita, CR7 menjawab, "Saya selalu melihat hatinya."

"Saya rasa itu adalah atribut paling berharga. Saya mencoba untuk menjadi romantis, namun tak seorang pun mempercayai saya."

Mantan penggawa Manchester United tersebut juga menegaskan jika putranya yang dilahirkan tahun 2010 kemarin, adalah hal terpenting dalam hidupnya. "Ia punya rambut serupa saya, kuat dan keriting. Saya tidur dan terjaga dengannya - putra saya selalu bersama saya," ucapnya.  (gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/ronaldo-tiada-yang-percaya-saya-sosok-romantis-b17608.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More