gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Bintang NBA Sebut Messi Pemain Terhebat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Dua Bintang NBA Sebut Messi Pemain Terhebat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dua Bintang NBA Sebut Messi Pemain Terhebat

Lionel Messi (c) AFP


Bola.net - Kehebatan Lionel Messi rupanya tak hanya diakui oleh sesama koleganya di dunia sepak bola. Dua Bintang NBA, LeBron James dan Kobe Bryant rupanya juga sepakat memuji talenta hebat penyerang Barcelona ini.

Dua bintang NBA ini memang menyita banyak perhatian ketika menginjakkan kakinya di London guna membela Amerika Serikat di ajang Olimpiade. Dan keduanya juga sepakat menyebut nama Messi sebagai pesepakbola terbaik di jagad raya ini.


LeBron James (c) AFP

"Messi adalah pemain terbaik dunia. Dan dia akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa," ucap James dalam wawancara dengan EFE.

Pujian senada juga dilayangkan oleh Kobe Bryant, rekan setim James di tim basket AS. "Messi adalah yang terbaik ... yang terbaik," ucap Bryant sepakat dengan pernyataan James. "Saya pernah sekali memiliki kesempatan untuk melihat sesi latihan Barcelona dan saya sangat menikmatinya," imbuh Bryant.


Kobe Bryant (c) AFP

Kehebatan Messi memang sudah dikenal luas. Pemain asal Argentina ini malah sudah meraih trofi Ballon d'Or selama tiga kali beruntun. Tahun ini Messi kembali difavoritkan untuk mendapatkan trofi serupa bersaing ketat dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo(efe/mac)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/dua-bintang-nba-sebut-messi-pemain-terhebat-a3ee86.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More