gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Indonesia Selection Imbangi Cesc Fabregas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Review: Indonesia Selection Imbangi Cesc Fabregas

Bola.net - Pertandingan yang mempertemukan bintang-bintang lapangan hijau kompetisi Indonesia melawan Ces Fabregas and Friends berlangsung seru.

Tim Indonesia Selection yang diperkuat oleh para pemain lokal Indonesia tampil percaya diri. Pelatih Indonesia Selection, Nil Maizar pun menurunkan skuad terbaiknya.

Cesc Fabregas and Friends lebih terpola dalam bermain di babak pertama. Hasilnya sebuah umpan panjang dari Fabregas ke Ilija Spasojevic mampu dimaksimalkan dengan baik oleh striker PSM untuk mempecundangi Markus Horison.

Tim Indonesia bukannya tanpa peluang. Beberapa kali Titus Bonai dan Irfan Bachdim mampu merepotkan pertahanan lawan yang dikomandoi Anton Ferdinand.

Samsul Arif akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah terjadi kemelut di depan gawang Decky Ardian. Skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan kedua tim cenderung monoton dan membosankan. Cesc Fabregas yang tampil lebih ke depan tak mendapatkan suplai bola dari lini tengah timnya. Sehingga nyaris tidak ada ancaman berarti untuk Markus Horison di bawah mistar.

Tim Indonesia Selection juga sepertinya gagal  menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun beberapa kali mampu menguasai permainan dan menciptakan peluang, Irfan Bachdim dkk gagal menciptakan gol.

Hingga pertandingan usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan untuk kedua tim.

Susunan pemain :
Indonesia Selection: Markus Horison (GK), Novam Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Harry Saputra, Diego Michiels, Vendry Mofu, Taufiq, Octavianus Maniani, Samsul Arif, Titus Bonai, Irfan Bachdim
Cadangan: Endra Prasetya, Satrio Syam, Valentino Talaubun, Lucky Wahyu, Rendi Irawan, Bima Sakti, Rahmat

Cesc Fabregas and Friends:Decky Ardian (GK), Mekan Nasirov, Anton Ferdinand, David Da Rocha, Otavio Dutra, Cesc Fabregas, Yuu Hyun Koo, Esteban Vizcarra (Mario Karlovic '44), Patrick Ghigani, Julio Lopez (c) (Julia Alcrose '43), Ilija Spasojevic
Cadangan: Mario Karlovic, Kwon Jun, Julio Alcorse, David May, Darren Dein, Stuart Peters, Adlene Guerdiora (bola/dzi)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-indonesia-selection-imbangi-cesc-fabregas-6e8181.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More