gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juventus Masih Berminat Rekrut Troisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Juventus Masih Berminat Rekrut Troisi

Bola.net - Jawara Serie A musim lalu Juventus disebut-sebut masih tertarik untuk merekrut gelandang serang internasional Australia James Troisi.

Troisi saat ini tengah mencari klub baru pasca meninggalkan klub Turki Kayserispor, akibat penundaan pembayaran gajinya.

Bulan lalu santer dikabarkan mengenai kepindahannya ke Juventus, yang kabarnya berencana akan meminjamkan Troisi ke Pescara guna mendapatkan bintang muda klub promosi tersebut, Marco Verratti.

Hal tersebut disampaikan ayah James, Alby Troisi setelah Pescara mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjual Verratti. Alby pun dengan percaya diri menyebut bahwa putranya memiliki kemungkinan bergabung dengan La Vecchia Signora.

"Menurut saya Juve masih tertarik pada James dan menginginkan kesepakatan. Harapan itu masih ada," ungkap Alby.

"James jelas tidak akan mau pergi ke Pescara saat ini, tapi itu bukan berarti ia akan bergabung dengan Juve kemudian bersedia dipinjamkan ke klub lain."

"Kami masih tetap berhubungan dengan Juve dan negosiasi masih berjalan. Kami berharap akan terselesaikan dalam beberapa hari ke depan. Saya optimis ia masih akan bergabung dengan Juve."

Selain Juve, Troisi juga kabarnya tengah diminati klub Qatar El Jaish. Namun masih menurut ayahnya, Troisi mengaku masih belum ingin mengakhiri kariernya di Eropa.

"James sangat tertarik untuk bermain di Eropa dan ia tidak akan mungkin mencari di tempat lain sampai tidak ada jalan lain lagi," pungkasnya. (sky/atg)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-masih-berminat-rekrut-troisi-f4f917.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More