gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramsey: Kami Bisa Rebut Tropi Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Ramsey: Kami Bisa Rebut Tropi Musim Depan

Bola.net - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey telah memperingatkan rekan satu timnya agar mengawali musim depan dengan baik. Ia yakin bahwa kinerja yang baik di awal musim ini akan menjadi kunci untuk mengakhiri puasa gelar tujuh tahun.

The Gunners mendapatkan awal musim yang sangat buruk pada musim lalu hingga bulan Februari. Hal itu sempat menenggelamkan asa Arsenal untuk lolos ke Liga Champions.

Namun, dalam tiga bulan terakhir musim lalu mereka berhasil finish di tempat ketiga dengan catatan terbaik di London. The Gunners juga lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Ramsey merasa bangga dengan rekan satu timnya musim lalu. Tapi ia berharap mereka dapat dibimbing untuk mengejar tropi di musim 2012-2013 mendatang.

"Tentu saja, saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik. Yang penting adalah untuk mendapatkan awal yang lebih baik dari musim lalu. Jika kami mendapatkan itu, kami bisa bersaing untuk memperebutkan tropi," ujarnya.

Tidak seperti musim lalu dimana mereka kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, kini Arsenal telah membangun tim yang kuat. The Gunners telah mendatangkan pemain terbaik seperti Lukas Podolski dan Giroud.  (st/fji)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ramsey-kami-bisa-rebut-tropi-musim-depan-658427.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More