gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Tunjuk Semen Padang Wakili Indonesia di LCA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

PSSI Tunjuk Semen Padang Wakili Indonesia di LCA

PSSI Tunjuk Semen Padang Wakili Indonesia di LCA

Pesta Semen Padang usai meraih mahkota IPL © ipl


Bola.net - Sriwijaya FC tampaknya harus bersiap gigit jari setelah PSSI menunjuk Semen Padang sebagai wakil Indonesia di kompetisi Liga Champions Asia (LCA).

Melalui juru bicara PSSI, Eddi Elison, mengatakan bahwa keputusan PSSI menetapkan Semen Padang sebagai wakil Indonesia adalah karena klub tersebut berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL), kompetisi yang diakui oleh AFC selaku induk organisasi sepakbola Asia.

"Keputusan PSSI menentukan Semen Padang untuk mewakili Indonesia adalah karena klub tersebut berlaga di Indonesia Premier League, kompetisi yang diakui oleh AFC," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin mengaku tetap optimis dengan peluang Sriwijaya untuk tampil di LCA. Pasalnya kompetisi ISL menurutnya lebih kompetitif dan persaingannya lebih ketat.

"Lagipula kalau mau dirunut berdasarkan peraturan FIFA, tim yang berhak mewakili ke LCA adalah klub yang dalam satu kompetisinya minimal menjalani 30 pertandingan. SFC berhasil meraih juara dengan bermain sebanyak 34 pertandingan, sedangkan Semen Padang hanya 22 pertandingan saja," ujarnya.   (sri/dzi)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-tunjuk-semen-padang-wakili-indonesia-di-lca-a37788.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More