gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milan Incar Damiao Untuk Gantikan Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Milan Incar Damiao Untuk Gantikan Ibra

Milan Incar Damiao Untuk Gantikan Ibra

Damiao jadi alternatif Milan (c) AFP


Bola.net - Milan mulai bergerak untuk mendapatkan pengganti penyerang andalan mereka yang telah pindah ke PSG, Zlatan Ibrahimovic. Salah satu pemain yang mereka incar adalah penyerang muda milik Internacional, Leandro Damiao.

Damiao berpeluang menjadi pemain Brasil terbaru yang bergabung dengan Rossoneri. AC Milan memang dikenal sebagai klub yang bagus buat talenta-talenta Samba. Sebelumnya sudah ada Kaka, Alexandre Pato, dan Thiago Silva yang sukses di Milan.

Agen Damiao menyebut bahwa saat ini tengah terjadi perundingan tak resmi antara dirinya dengan AC Milan. Tapi sang agen, Stefano Castagna, mengaku tak tahu apakah Milan akan melayangkan tawaran resmi untuk Damiao.

"Pertemuan itu hanyalah pertemuan tak resmi, hanya perbincangan cepat," ucap Castagna.

"Belum ada pergerakan untuk mendapatkan jasa Damiao saat ini, tetapi Milan menyukai pemain ini. Kita lihat saja, siapa tahu Milan ingin menggelar perbincangan lebih lanjut mengenai transfer ini."

"Namun bisa saya pastikan bahwa pertemuan itu bukanlah sebuah negosiasi. Saya juga tidak tahu apakah Milan akan membuat tawaran untuk Damiao atau tidak," pungkas Castagna. (sky/hsw)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/milan-incar-damiao-untuk-gantikan-ibra-dfa1af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More