gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Berburu Pemain Top ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

PSM Berburu Pemain Top

Bola.net - Ketua Umum PSM Makassar, Sadikian Aksa, berharap agar musim depan PSM bisa menjadi juara.

Untuk mencapai target itu, Sadikin pun ingin menopang pondasi skuadnya dengan pemain berpengalaman dan didukung pemain muda yang berbakat.  

Sadikin mengatakan bahwa manajemen akan merekrut pemain ternama demi mengangkat performa tim. Pemain yang akan didatangkan disesuaikan dengan kebutuhan tim dan proses rekrutmen pemain diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Petar Segrt.

"Tentu saja kita usahakan musim depan bisa merekrut pemain top. Kita ingin PSM bisa menjadi juara. Kita akan lihat pemain dengan materi mumpuni. Tapi semuanya harus disesuainya dengan kebutuhan pelatih," ujarnya.

Namun, Sadikian belum mau berbicara tentang nama-nama pemain yang diincarnya. Karena kompetisi masih belum jelas dan belum ditentukan kapan mulai bergulir kembali.

Pelatih Petar Segrt beberapa waktu lalu menyatakan bahwa pihaknya hanya membutuhkan sedikit pemain tambahan. Pasalnya, ia bakal mempertahankan sebagian besar pemainnya yang ada saat ini.

Petar juga belum menyampaikan nama-nama yang akan dipertahankan atau bakal dilepas untuk musim depan. Hanya Cristian Febre yang sudah pasti tidak memperpanjang kontraknya setelah menerima pinangan dari klub di Ekuador(nda/opw)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-berburu-pemain-top-7cacdf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More