gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hill-Wood: Arsenal Tak Sekaya City, Usmanov! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Hill-Wood: Arsenal Tak Sekaya City, Usmanov!

Bola.net - Petinggi Arsenal, Peter Hill-Wood balik mengecam Alisher Usmanov setelah pemegang saham terbesar kedua itu mengkritik kinerja operasional klub.

Menyusul keputusan kapten Robin Van Persie untuk tak memperpanjang kontrak, Usmanov menyerang direksi The Gunners lewat surat terbuka yang menyebut model bisnis yang saat ini dijalankan klub hanya bertujuan memperkaya pemilik saham mayoritas Stan Kroenke.

Namun Hill-Wood yang sudah menjual sahamnya pada Kroenke, menuding pengusaha Uzbekistan berusia 58 tahun itu hanya mencoba merusak stabilitas klub. "Saya tak tahu apa yang berusaha dilakukan Usmanov, tapi saya tak merasa tindakannya benar," tegas pria berusia 76 tahun itu.

"Sungguh senang bisa menghasilkan uang macam itu, namun saya tak pernah terlibat di Arsenal karena alasan itu. Saya hanya terlibat di sini karena saya mencintai Arsenal dan hanya itu kepedulian saya."

Hill-Wood juga merasa mereka tak akan bisa menghamburkan uang seperti Manchester City. "Kami tak punya kekayaan sebesar Sheikh Mansour. Ia siap membayar jumlah yang tak terbayangkan untuk pemain, kami tak bisa seperti itu dan kami tak bisa menyainginya," imbuhnya.

"Kami memberi manajer uang sebanyak yang mungkin diberikan dan yang bisa kita lakukan cuma melanjutkan itu. Kami sudah menjalankan klub dengan pantas, dan kami tak bekerja dengan buruk; seolah-olah kami sudah terdegradasi saja."  (gl/row)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hill-wood-arsenal-tak-sekaya-city-usmanov-4e6e81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More