gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Podolski Berharap RVP Tidak Tinggalkan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Podolski Berharap RVP Tidak Tinggalkan Arsenal

Bola.net - Striker baru Arsenal, Lukas Podolski berharap jika Robin van Persie memilih bertahan bersama The Gunners. Meski sebelumnya RVP sudah jelas-jelas menolak untuk memperpanjang kontraknya di Emirates.

Podolski didatangkan dengan transfer sebesar 10 juta pounds dari klub kota kelahirannya, FC Koln. Striker Jerman ini berharap masih bisa berduet dengan Van Persie musim depan, meski diakuinya jika ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk bisa menahan kepergian striker asal Belanda itu.

"Yang bisa saya katakan adalah Van Persie memiliki rekor menakjubkan musim lalu dan saya harap dia masih bertahan disini bersama dengan Arsenal. Akan terasa menyenangkan bisa bermain bersama dia, tetapi sayangnya itu semua berada di luar kendali saya," ucap Podolski kepada ESPN.

Podolski kemudian berbicara mengenai kritikan kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, kritik yang diarahkan kepada Wenger disebutnya terlalu pedas, dan merasa jika kerja keras manajer asal Prancis itu tidak dihargai di Arsenal.

"Dia selalu berhasil membawa Arsenal berlaga di Liga Champions setiap musimnya. Dia selalu bermain dengan gaya menyerang di setiap laga. Dia mempunyai prinsip yang kuat, beberapa orang kecewa dengannya, tetapi mereka perlu menyadari betapa hebat pelatih yang mereka miliki."

"Wenger bisa saja pergi menuju klub lain, saya yakin dengan itu. Tetapi dia memilih untuk bertahan dan membangun masa depan klub. Dia hidup dan mati untuk mewujudkan idenya dan Arsenal sudah seperti bayinya sendiri," pungkas Podolski.  (espn/mac)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/podolski-berharap-rvp-tidak-tinggalkan-arsenal-747bb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More