gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: PSG Dapatkan Thiago Silva ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Resmi: PSG Dapatkan Thiago Silva

Bola.net - Bek tangguh AC Milan Thiago Silva akhirnya resmi pindah ke klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Kedua klub telah mengumumkan kesuksesan transfer itu lewat website masing-masing.

AC Milan menulis dengan singkat dan tegas: "AC Milan mengumumkan bahwa klub telah menjual Thiago SIlva ke PSG."

Sementara itu, PSG memberikan sedikit data dan fakta sebelum memberi konfirmasi kepindahan bek asal Brasil itu. "Thiago SIlva, 27 tahun, pemain timnas Brasil asal dari AC Milan, telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Paris Saint-Germain pada hari Sabtu."

Silva sebelumnya sudah sangat nyaris bergabung dengan PSG bulan lalu, namun Presiden Milan Silvio Berlusconi membendung kepindahannya. Silva bahkan sempat menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Milan.

Namun keinginan keras PSG akhirnya terwujud. Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan rasa gembiranya setelah berhasil mengamankan jasa salah satu bek terbaik dunia ini.

"Saya sangat gembira Thiago SIlva bergabung bersama kami. Dia adalah pemain fantastis. Semua orang tahu bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia."

"Dengan SIlva dan Alex, kami punya sepasang bek yang tangguh tapi saya akan tetap memilih yang terbaik di setiap pertandingan. Saya tidak akan melupakan bek-bek lain yang juga telah bekerja dengan baik," ujar Ancelotti. (fox/hsw)

 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/resmi-psg-dapatkan-thiago-silva-36a6aa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More