gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persibo Siapkan 18 Pemain Hadapi Dua Laga di Bantul ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Persibo Siapkan 18 Pemain Hadapi Dua Laga di Bantul

Bola.net - Sebanyak 18 pemain dipersiapkan oleh Persibo Bojonegoro menghadapi dua pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pertama, Persibo bakal dijamu tuan rumah Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Rabu (11/7). Dan kedua, menghadapi Semen Padang pada babak final Piala Indonesia (PI) 2012 yang rencananya akan dihelat Sabtu (14/7) malam.

"Kami berangkat dari Bojonegoro memakai bus dan membawa 18 pemain," kata asisten pelatih Persibo, Wanderley Junior.

Ada empat pemain yang tak masuk dalam rombongan tersebut. Mereka adalah Bijahil Calwa, Gustavo Hernan Ortiz, Wahyu Teguh dan Syahroni.

"Calwa cedera, kalau Ortiz lagi ada urusan keluarga, sementara Wahyu Teguh dan Syahroni tengah berjuang bersama Timnas U-22 dalam kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau" jelasnya.

Namun khusus untuk laga final Piala Indonesia menghadapi Semen Padang, Wanderley mengatakan bahwa semua pemain akan datang ke Bantul termasuk pelatih Paulo Camargo yang mendapat hukuman dua larangan mendampingi tim.

"Nanti coach Camargo akan datang untuk melihat kondisi pemain dan memberikan masukan soal komposisi tim," beber Wanderley yang berharap bisa memanggil Wahyu Teguh untuk laga final nanti. (ipl/dzi)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persibo-siapkan-18-pemain-hadapi-dua-laga-di-bantul-1df21c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More