gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Menyangka Stoner Jatuh, Lorenzo Kembali ke Puncak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Tak Menyangka Stoner Jatuh, Lorenzo Kembali ke Puncak

Bola.net - Jorge Lorenzo mengakui bahwa ada beberapa kepuasan yang ia raih setelah menjalani balapan MotoGP Jerman yang berat baginya.

Setelah gagal finis di Assen, Belanda dan kehilangan 25 poin berharga, Lorenzo berhasil finis di posisi kedua di Sachsenring. Peristiwa ini pun membuatnya kembali memuncaki klasemen sementara pebalap, terlebih setelah Casey Stoner terjatuh di lap terakhir.

Menjalani start dari posisi kelima, pebalap Yamaha Factory Racing itu memang tak mampu menyaingi ritme balap Stoner dan Dani Pedrosa dikarenakan cedera engkel yang dideritanya. Namun ia cukup stabil dalam mempertahankan posisi di tempat ketiga sepanjang balapan.

"Segalanya bisa berubah dalam satu kali balapan. Di Belanda kami memiliki keunggulan 25 poin, dan secara tiba-tiba (karena kecelakaan) kami tak memiliki apa-apa," ujar Lorenzo.

"Di Sachsenring kami memperoleh keuntungan dari terjatuhnya Casey yang tidak disangka-sangka. Sebenarnya saya sudah senang jika harus finis di posisi ketiga, karena performa motor dan ban belakang kami tidak begitu baik," pungkasnya.

Kini Lorenzo kembali memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 160 poin. Sedangkan Pedrosa dan Stoner menempati peringkat kedua dan ketiga dengan masing-masing 146 dan 140 poin. (cn/kny)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/tak-menyangka-stoner-jatuh-lorenzo-kembali-ke-puncak-4e9692.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More