gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepam Lolos ISL, Pamekasan Macet Total ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Persepam Lolos ISL, Pamekasan Macet Total

Bola.net - Usai mengalahkan PSIM Yogyakarta, klub kebanggaan masyarakat Madura, Persepam Pamekasan berhasil lolos ke Indonesia Super League musim depan.

Persepam berhasil mewujudkan impiannya berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, setelah unggul 1-0 atas PSIM Yogyakarta dalam perebutan peringkat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (08/7).

"Keberhasilan Persepam masuk LSI tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik pelatih, pemain, termasuk para suporter," kata manajer klub sepak bola itu, Achsanul Qosasi.

Ditambahkan olehnya bahwa saat ini Persepam tidak hanya mewakili Pamekasan saja, namun Persepam telah menjadi kebanggaan warga Madura secara menyeluruh.

Sementara itu, pendukung Persepam merayakan keberhasilan timnya tersebut dengan melakukan konvoi di sepanjang jalan Panglegur. Pawai tersebut bahkan membuat kemacetan yang luar biasa selama kurang lebih dua jam.

Konvoi ini sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Kholilurrahman dan manajer Persepam Achsanul Qosasi. Semua mobil dinas berplat merah pejabat di lingkungan pemkab Pamekasan juga terlihat ikut berkonvoi bersama para suporter sepak bola itu. (ant/dzi)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepam-lolos-isl-pamekasan-macet-total-8b49b8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More