gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Temui Bos Audi, Rossi Beri Isyarat Tetap di Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Temui Bos Audi, Rossi Beri Isyarat Tetap di Ducati

Bola.net - Kunjungan dari pimpinan Audi yang baru saja mengakuisisi Ducati, Rupert Stadler telah berhasil memompa semangat Valentino Rossi setelah menjalani pertarungan yang berat di MotoGP Jerman.

Balapan di Sirkuit Sachsenring terbukti berat bagi Rossi. Meski finis di posisi keenam, hasil tersebut bukanlah standart yang biasa ia miliki. Namun, sepertinya pebalap Italia itu masih memiliki satu alasan lagi untuk tetap bersikap optimis.

Di Jerman, Rossi memiliki kesempatan bertemu dengan Stadler untuk mendiskusikan rencana Audi untuk mendukung program balap Ducati musim depan.

Dalam wawancaranya dengan RTI, sembilan kali juara dunia itu mengatakan, "Saya telah berbicara langsung dengan pimpinan Audi. Mereka berencana mendukung program balap Ducati secara intensif musim depan. Proyek itu sangat ambisius, dan saya menyukainya."

"Selain itu, mereka juga berusaha mempertahankan saya," tambah Rossi setelah ditanya mengenai kemungkinan dirinya untuk terlibat dalam proyek tersebut. Pernyataan ini sekaligus menguatkan spekulasi bahwa ia akan bertahan di Ducati di musim depan.

Rossi juga menyatakan bahwa Ducati tidak perlu membongkar ulang proyek yang sedang berjalan musim ini, apalagi merancang mesin baru untuk merangsek ke posisi terdepan.

"Akan lebih bijak bila kami berusaha mencoba dan meningkatkan performa secara bertahap, karena jika kami memulai segalanya dari awal, maka akan kami bisa menghabiskan banyak waktu. Kami harus fokus mengerjakan sisi positif dari motor kami saat ini dan menghilangkan sisi negatifnya," pungkas Rossi. (mgp/kny)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/temui-bos-audi-rossi-beri-isyarat-tetap-di-ducati-025122.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More