gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Malang Mulai Siapkan Tim Untuk Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Persema Malang Mulai Siapkan Tim Untuk Musim Depan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Format kompetisi musim depan memang belum dipastikan. Namun, hal ini tak menghalangi klub-klub untuk mempersiapkan kiprah mereka musim depan.

Persema Malang adalah salah satu klub yang sedang berbenah menyambut datangnya musim kompetisi depan. Salah satu yang disiapkan adalah komposisi pemain musim depan.

"Laga melawan Arema besok, Rabu (04/07) adalah laga terakhir kami. Kami sudah ada pembicaraan dengan pemilik baru mengenai kontrak pemain. Beberapa pemain juga sudah ada yang diajak bicara mengenai kontrak," ungkap Patrick Tarigan, Manajer Tim Persema, Selasa (03/07).

Mengenai siapa pemilik anyar Persema, Patrick enggan buka kartu. Namun, tak menampik tengara bahwa pemilik anyar berasal dari Australia. "Ya, dari luar negeri. Australia," tuturnya.

Bagi Persema, pemilik baru diharapkan bakal membawa angin segar pada klub yang telah berdiri sejak 1953 ini. Pasalnya, musim ini, mereka kesulitan dalam mendanai tim tersebut. Alhasil, para penggawa Persema dan manajemen tim tersebut harus mengencangkan ikat pinggang karena gaji mereka telat selama lebih dari tiga bulan. (den/dzi)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-malang-mulai-siapkan-tim-untuk-musim-depan-f52342.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More