gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Perez : Madrid Lalui Musim Terhebat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Perez : Madrid Lalui Musim Terhebat

Bola.net - Trofi La Liga akhirnya kembali ke tangan Real Madrid. Atas prestasi tersebut, Presiden Florentino Perez memuji raihan timnya di musim 2011/2012 lalu.

Beberapa rekor terpecahkan di La Liga selama musim kompetisi 2011/2012 berlangsung. Salah satunya adalah rekor gol yang dicetak oleh Los Blancos. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut mampu membukukan 121 gol selama satu musim.

Selain itu, Madrid juga mencetak rekor baru dalam perolehan poin selama semusim. Cristiano Ronaldo dkk mampu menghasilkan 100 poin dari 38 laga yang mereka lakoni. Musim ini memang musim yang sangat luar biasa bagi Madrid. Untuk itu, sang pemilik memuji kerja keras mereka. Ia mengaku bahwa musim ini merupakan musim terbaik yang dilakoni oleh Madrid selama karirnya di La liga.

Pria berusia 65 tahun ini juga menerangkan bahwa kesuksesannya tersebut merupakan dari usaha keras semua pihak yang mendukung Madrid.

"Real Madrid telah memenangkan liga dengan catatan terbaik dalam sejarah kompetisi," terang Perez.

"Itu merupakan musim liga terbaik dalam sejarah karena banyak rekor terpecahkan. Itu juga merupakan perjalanan di mana kami menghasilkan 100 poin."

"Kemenangan kami merupakan hasil dari kerja keras dan banyaknya pemain berbakat. Staff pelatih, fans, pemain dan semua pegawai Madrid bersama-sama membuat perjalanan ini tercipta." (sw/bgn)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/perez-madrid-lalui-musim-terhebat-881b7d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More