gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 36 Pemain U-12 dan U-14 Berangkat ke Australia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

36 Pemain U-12 dan U-14 Berangkat ke Australia

Bola.net - Sebanyak 36 pemain yang tergabung dalam U-12 dan U-14 dijadwalkan akan bertandang ke Australia untuk mengikuti turnamen Kangga Cup di Canberra 8-13 Juli mendatang.

Para pemain tersebut dilepas langsung oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Jumat (06/7) siang. Dan akan bertolak ke Australia mengikuti turnamen yang diikuti oleh 238 tim yang mewakili 38 negara.

"Bersyukur kita hari ini kembali melepas secara resmi anak muda Indonesia. Untuk itu saya tegaskan bahwa adik-adik ini mewakili Indonesia, kalau anda berprestasi akan harum nama Indonesia," kata Djohar.

Sementara itu, manajer tim Zuchli Imran Putra mengatakan bahwa timnya dan semua pemain telah siap bertanding dan mengharumkan nama Indonesia. Di samping memberikan pembelajaran positif kepada para pemain tersebut.

"Kami memang tidak ada target, karena di pembinaan usia muda dilarang memasang target. Kami hanya ingin memperkenalkan lebih baik lagi bagaimana cara bermain yang benar, cara menghargai wasit dan cara menghargai lawan," ungkapnya. (meds/dzi)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/36-pemain-u-12-dan-u-14-berangkat-ke-australia-818745.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More