gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedrosa: Saingi Lorenzo Terlalu Beresiko ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Pedrosa: Saingi Lorenzo Terlalu Beresiko

Bola.net - Dani Pedrosa menyatakan bahwa dirinya telah berusaha sekeras mungkin untuk mengejar Jorge Lorenzo dalam balapan MotoGP Italia. Namun, ia pun merasa bahwa menyamai ritme balap punggawa Yamaha itu terlalu beresiko.

Setelah menyalip Pedrosa di tikungan pertama, Lorenzo berhasil memenangkan balapan kali ini dengan keunggulan jarak lima detik. Usai disalip Lorenzo, Pedrosa pun terpaksa bertarung ketat mempertahankan posisi kedua dengan Andrea Dovizioso.

"Di tikungan pertama saya sudah mengerem lebih awal, namun saya melakukan kesalahan kecil sehingga Jorge bisa menyalip saya," ujar Pedrosa.

Pebalap Spanyol tersebut mengaku juga dikejutkan oleh ritme balap Dovizioso. Ketika tersalip oleh pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu, Pedrosa sempat kesulitan untuk menyerang balik.

"Setelah terlepas dari Dovi, saya mencoba mengembalikan ritme balap. Namun ban belakang saya kerap mengalami selip, jadi saya memutuskan untuk menjalaninya perlahan. Jika saya memaksakan diri untuk mengejar Jorge, bisa saja saya tak jadi finis di posisi kedua," pungkasnya. (as/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pedrosa-saingi-lorenzo-terlalu-beresiko-3bff0f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More