gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Kalahkan All Stars, Sriwijaya FC Sempurnakan Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Review: Kalahkan All Stars, Sriwijaya FC Sempurnakan Gelar

Bola.net - Sriwijaya FC akhirnya sukses menyempurnakan statusnya sebagai yang terbaik musim ini setelah mengalahkan tim All Stars ISL melalui babak adu penalti.

Bermain di depan publik sendiri, Sriwijaya FC tampil agresif begitu peluit dibunyikan oleh wasit. Gempuran demi gempuran Keith Kayamba Gumbs masih gagal menembus pertahanan tim All Stars yang dikomandoi Fabiano dan Hamka Hamzah.

Tuan rumah yang terus menekan harus rela melihat gawangnya dijebol terlebih dahulu. Adalah Alberto Goncalves yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Gustavo Lopez di menit 10.

Tertinggal, Sriwijaya FC meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan tim All Star. Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil enam menit kemudian. Hilton Moreira yang kali ini sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan tendangan bebas dari Firman Utina.

Tim All Stars kembali mendapatkan peluang pada menit 20. Kali ini tendangan Bambang Pamungkas yang masih mengarah tepat ke arah Ferry Rotinsulu yang tampil apik di babak pertama. Semenit kemudian giliran Hilton Moreira yang mendapatkan peluang emas di depan gawang Sriwijaya FC. Namun peluang tersebut gagal membuahkan hasil.

Di babak kedua, Sriwijaya FC tak mengendurkan serangan ke pertahanan tim All Stars.

Sementara itu, anak asuh Miroslav Janu yang bertekad mengakhiri catatan mengagumkan Sriwijaya FC di kandang harus kehilangan Aldo Barretto di pertengahan babak kedua.

Unggul jumlah pemain, Sriwijaya FC semakin leluasa mencecar pertahanan tim All Stars. Namun hingga pertandingan usai skor 1-1 tetap bertahan dan membuat pertandingan harus di akhiri dengan adu tendangan penalti.

Di babak tos-tosan, Sriwijaya FC berhasil mengungguli tim All Star setelah Rivky Mokodompit sukses menahan tendangan Mario Costas yang turun sebagai algojo terakhir tim All Stars.

Kemenangan tersebut semakin lengkap setelah salah satu pemainnya, yakni Keith Jerome Kayamba Gumbs terpilih menjadi pemain terbaik Indonesia Super League 2011-2012.

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi, Thiery Gathussi, Jamie Coyne, Mahyadi Pangabean, Lim Joo Sik, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Hilton Morera, Keith Kayamba Gumbs

ISL All Star: Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Fabiano, Hamka Hamzah, Jajang Sukmara, Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, Bambang Pamungkas, Alberto Goncalvez, Aldo Bareto, Zah Rahan (bola/dzi)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/review-kalahkan-all-stars-sriwijaya-fc-sempurnakan-gelar-790ec1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More