gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neville: United Harus Segera Bangkit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Neville: United Harus Segera Bangkit

Bola.net - Mantan kapten Manchester United Gary Neville meminta bekas klubnya untuk segera berbenah menghadapi musim depan. Neville masih yakin bahwa kegagalan musim lalu tak akan memengaruhi United untuk berprestasi di musim mendatang.

Musim lalu pencapaian United memang mengecewakan. Setelah tersingkir di fase grup Liga Champions, anak asuh Sir Alex Ferguson juga kalah di Liga Europa. Di Liga Premier, United kalah dramatis dari Manchester City.

"Sudah pasti para penggawa United frustasi musim panas ini setelah tidak memenangkan satu trofi pun musim sebelumnya. Tapi keindahan sepakbola adalah bahwa semua tim selalu memulai musim dengan peluang yang sama," ucap Neville kepada manutd.com.

"United sekarang bisa memulai untuk melakukan hal yang benar. Tantangan musim depan masih tetap sama; memenangkan Liga premier, bermain bagus di Piala FA dan Carling, serta bermain bagus di Liga Champions."

"Tantangan itu selalu sama tiap musimnya. Namun jika anda tidak memenangkan apa pun di musim sebelumnya, anda akan mendapat motivasi lebih. Orang-orang mulai menanyakan kekuatan tim dan mulai percaya bahwa kejayaan United telah habis."

Neville masih yakin bahwa pasukan Fergie akan mampu berbuat banyak musim mendatang. Menurutnya, pasukan united memiliki pengalaman untuk selalu bangkit dari keterpurukan.

"Pelatih dan para pemain Unitedsudah pernah menghadapi hal yang sama sebelumnya. Jadi, tantangan semacam itu pasti akan menyenangakn buat mereka."  (twg/hsw)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/neville-united-harus-segera-bangkit-f6af47.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More