gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pogba Ke Juve Ternyata Tidak Gratis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Pogba Ke Juve Ternyata Tidak Gratis

Bola.net - Selama ini, banyak yang menganggap Juventus mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United tanpa biaya. Namun anggapan itu ternyata salah. Juventus harus tetap membayar kompensasi untuk Pogba.

United sebenarnya tak rela kehilangan Pogba. Mereka sudah sekuat tenaga membujuk pemain muda Prancis itu untuk mau bertahan. Namun ternyata keinginan Pogba untuk pergi sudah bulat dan United tak bisa menghalanginya karena kontraknya memang sudah berakhir.

Pogba akhirnya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus. Dan hal itu sempat membuat Sir Alex Ferguson marah besar. Fergie menyebut Pogba tak memiliki rasa hormat dengan cara pindah seperti itu.

Walaupun Pogba pindah saat kontraknya telah berakhir, Juve tetap harus membayar kompensasi kepada United. Juve dan United kabarnya sepakat dengan harga sebesar 800 ribu pound.

Pogba didatangkan United dari Le Havre pada 2009. Setelah tiga tahun bersama United dan gagal menghuni skuad utama, Pogba memilih untuk mencari tantangan baru bersama Juventus. (ts/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/pogba-ke-juve-ternyata-tidak-gratis-b12217.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More