gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Bentrok Dengan Petinggi Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Mourinho Bentrok Dengan Petinggi Madrid

Bola.net - Real Madrid saat ini belum membuat langkah untuk mendapatkan bek Internazionale asal Brasil, Maicon. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Chelsea yang kabarnya bergerak lebih cepat untuk mencari pengganti Jose Bosingwa yang pergi.

Keadaan ini membuat pelatih Jose Mourinho menjadi berang, demikian dilansir Marca. Mou sangat ingin bereuni dengan Maicon di Real Madrid demi melapis Alvaro Arbeloa yang musim lalu tak mendapat pesaing di posisi bek kanan.

Ada dua hal yang melatarbelakangi perbedaan pendapat antara Mou dengan para petinggi Madrid. Yang pertama adalah usia Maicon dan yang kedua adalah sisi finansial.

Mou menganggap Maicon adalah bek yang berpengalaman. Maicon adalah anggota tim Inter yang meraih treble winner kala diasuh Mou. Di lain pihak, petinggi Madrid menganggap Maicon sudah melewati masa-masa terbaiknya di sepakbola.

Dari segi finansial, Mou menganggap harga Maicon yang hanya 8 juta euro sebagai pembelian yang murah. Namun petinggi Madrid tidak mau membayar gaji Maicon yang mencapai 5 juta euro per musim.

Meski bersilang pendapat, Marca menulis bahwa posisi Mou masih sangat aman sebagai pelatih Los Blancos. (mrc/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-bentrok-dengan-petinggi-madrid-32e66e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More