gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milan Akan Diskusikan Masa Depan Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Milan Akan Diskusikan Masa Depan Ibra

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah sebelumnya sempat ditegaskan tak akan dijual, AC Milan kembali membuat masa depan Zlatan Ibrahimovic diselimuti misteri. Beberapa waktu yang lalu, Adriano Galliani mengatakan bahwa siapa pun bisa pergi dari San Siro.

Pernyataan Galliani itu bertolak belakang dengan apa yang telah diutarakannya sendiri sebelumnya. Wakil Presiden Milan ini sempat menyatakan bahwa Ibra tak akan dilepas oleh Rossoneri. Lebih jauh, pernyataan Galliani itu seperti mengundang klub-klub yang selama ini tertarik kepada Ibra untuk melayangkan tawaran.

Paris Saint-Germain bahkan sudah mempersiapkan 60 juta euro untuk memboyong Ibra dan Thiago SIlva dari Milan. PSG rupanya tidak kapok penawaran mereka ditolak lagi oleh Il Diavolo.

Semakin buramnya masa depan Ibra di Milan membuat agennya harus bertindak. Mino Raiola, sang agen, merasa perlu untuk membahas kepastian nasib Ibra bersama para petinggi Milan.

Raiola mendatangi Via Turati, markas Milan, untuk berdiskusi dengan Adriano Galliani pada Rabu siang. Kedatangan Raiola yang juga agen Mario Balotelli itu semakin memperkeruh situasi Ibra.

Spekulasi makin berkembang di media-media Italia. Meski kemungkinan besar akan tetap di Milan, tak mustahil juga bagi Ibrahimovic untuk meninggalkan kota mode itu jika mendapat tawaran yang bagus. (foti/hsw)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/milan-akan-diskusikan-masa-depan-ibra-ecbded.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More