gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mazzarri Tak Percaya Napoli Bisa Bungkam Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Mazzarri Tak Percaya Napoli Bisa Bungkam Bayern

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mazzarri Tak Percaya Napoli Bisa Bungkam Bayern

Walter Mazzarri tak percaya Napoli kalahkan Bayern Munich © AFP


Bola.net - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri mengaku tak percaya mereka mengalahkan Bayern Munich 3-2 dalam laga uji coba dini hari tadi.

Partenopei memberi kejutan untuk Bayern dengan tiga gol dari Paolo Cannavaro, Goran Pandev dan gol penentu Lorenzo Insigne di menit akhir. Padahal finalis Liga Champions musim lalu itu hanya bisa membalas lewat gol David Alaba dan Xerdan Shaqiri.

"Ini hanya laga persahabatan, tapi kami puas. Kami bergerak dengan baik, tim ini menunjukkan jika mereka dengan cepat menyerap perubahan taktik," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Saya sangat bahagia karena kami tak memperkirakan penampilan macam ini lawan tim yang jauh di depan kami dalam persiapan pra-musim. Bahkan saya berpikir mereka bisa saja mempermainkan kami," tambahnya sebagaimana dilansir Corriere dello Sport.

"Kami memainkan laga yang sempurna melawan runner-up Liga Champions. Kami tampil baik dalam dua hal: tak banyak membuang bola dan menciptakan banyak peluang," lanjutnya.

Tak lupa Mazzarri memuji penampilan sejumlah penggawanya. "Insigne tampil apik, namun ia harus rileks dan tetap tenang. Sementara untuk Pandev, kami tentu tak mendapati baru hari ini jika dia adalah penyerang hebat," imbuhnya.

"Saya juga gembira dengan performa Eduardo Vargas dan ia layak mendapatkan gol hari ini. Ia sudah menunjukkan kapasitasnya dengan bekerja bersama kami dalam persiapan pra-musim." (foti/gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mazzarri-tak-percaya-napoli-bisa-bungkam-bayern-4c84ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More