gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Trofeo TIM, Persiapan Juventus Tak Maksimal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Hadapi Trofeo TIM, Persiapan Juventus Tak Maksimal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hadapi Trofeo TIM, Persiapan Juventus Tak Maksimal

Juventus masih membangun tim (c) AFP


Bola.net - Antonio Conte menyebut turnamen Trofeo TIM akan sedikit mengganggu persiapan Juventus menyambut musim 2012-2013.

Juventus akan menghadapi Internazionale dan AC Milan dalam sebuah mini turnamen yang musim ini akan kembali digelar di Stadio San Nicola, Bari.

"Ini adalah tes yang relatif sulit, kami hanya berlatih dalam beberapa hari," ujar Conte seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

Menurutnya, Juventus kini sedang membangun tim, sehingga fokus latihan pada taktik dan fisik. Namun, dirinya mengaku tetap akan serius untuk melihat perkembangan yang terjadi pada tim.

"Kami sedang membangun tim. Tetapi kami tetap ingin melakukan tugas dengan baik pada ajang tersebut," jelasnya.

"Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk mengevaluasi perkembangan yang terjadi pada tim, kami sedang melatih taktik dan fisik," tandasnya.

Sejauh ini, Juventus baru meraih satu trofi Trofeo TIM, Inter menjadi penguasa di ajang ini dengan tujuh trofi, sedang Milan sejauh ini baru mengumpulkan tiga trofi.
   (foti/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/hadapi-trofeo-tim-persiapan-juventus-tak-maksimal-a61dd7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More