gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maxwell: Ibra Bisa Kalahkan Ronaldo dan Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Maxwell: Ibra Bisa Kalahkan Ronaldo dan Messi

Bola.net - Bek sayap Paris Saint-Germain Maxwell sudah tak sabar lagi untuk bermain bersama rekrutan baru PSG, Zlatan Ibrahimovic. Maxwell menganggap Ibra sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Ibra dan Maxwell berkumpul kembali dalam tim yang sama untuk kali ke empat di PSG. Sebelumnya, dua pemain itu memang sempat bermain bersama di Ajax, Internazionale, dan Barcelona FC.

Maxwell malah berani menganggap bahwa Ibra akan menjadi sosok yang mampu menyaingi tumpuan duo Clasico, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bukan tidak mungkin, menurut Maxwell, Ibra akan menjadi pemain terbaik dunia mengalahkan dua bintang klub Spanyol itu.

"Dengan tinggi tubuhnya, kekuatan fisiknya, kehebatan tekniknya, tak ada pemain yang bisa menyamai Zlatan," ucap Maxwell kepada L'Equipe TV.

"Messi dan ronaldo mungkin adalah dua pemain yang selalu bertarung untuk memperebutkan posisi terbaik di Eropa. Tapi mulai sekarang mereka harus berhati-hati karena Zlatan akan bersaing untuk jadi yang terbaik."

Maxwell lalu menyebut karakter Ibra yang dianggap terlalu egois. Bukan hanya di dalam lapangan, ketika di kamar ganti pun, Ibra dikabarkan ingin selalu dominan.

"Kadang anda memiliki kesan sendiri terhadap seseorang. Tapi ketika anda mengenal orang tersebut secara personal, bisa jadi kesan yang muncul akan berbeda. Dia adalah orang yang setia kepada tema dan keluarganya. Dia adalah sosok yang baik," pungkas Maxwell. (sky/hsw)

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/maxwell-ibra-bisa-kalahkan-ronaldo-dan-messi-9c83cb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More