gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso Ingin Cetak 20 Gol Untuk PSM Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Spaso Ingin Cetak 20 Gol Untuk PSM Musim Depan

Bola.net - Ilija Spasojevic berhasil mencetak 14 gol di semua ajang bersama PSM Makassar di musim pertamanya, dan di musim depan Spaso menargetkan untuk mencetak gol lebih banyak.

Meski belum jelas nasibnya di PSM, tapi Spaso sudah memasang target tinggi, 20 gol di musim mendatang menjadi targetnya bila memang diperpanjang.

"Musim depan saya mau mencetak 20 gol untuk PSM. Saya masih muda, baru 24 tahun. Jadi, saya harus progress setiap musim. Makanya, musim depan harus lebih bagus dari sebelumnya," ungkap pemilik nomor 9 itu.

Setiap musim, ditambahkannya, target mencetak lebih banyak gol buat tim yang dibelanya. Sejak datang dari Montenegro ke Indonesia di LPI lalu, Spaso mengaku selalu ingin mencetak banyak gol.

"Musim pertama bersama Bali Devata, saya cetak 8 gol. Di PSM 14 gol. Saya mencetak 10 gol di IPL dan empat gol di Piala Indonesia," ujar Spaso.

Sementara itu, Rahmat tidak mau kalah dari Spaso. Tandem Spaso di lini depan PSM itu juga ingin tampil lebih baik di musim mendatang.

Musim ini, Rahmat menyamai koleksi gol Spaso yaitu 10 di ajang IPL. Sebenarnya, jumlah itu tidak sesuai dengan harapan pemain yang mengidolakan Neymar tersebut. Makanya, musim depan, ia ingin mencetak lebih banyak gol lagi.

"Target saya sebenarnya musim ini 11 gol, tetapi gagal terwujud. Ya, kecewa, tapi inilah yang terbaik yang bisa saya berikan. Musim depan, saya harus lebih baik lagi," ujar Rahmat.

"Mengenai target, nantilah dipikirkan berapa. Yang jelas harus lebih baik dari musim ini," tandasnya. (nda/end)

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-ingin-cetak-20-gol-untuk-psm-musim-depan-e9cfa0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More