gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Massa: Sekali di Ferrari, Pebalap Takkan Mau Pindah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Massa: Sekali di Ferrari, Pebalap Takkan Mau Pindah

Massa: Sekali di Ferrari, Pebalap Takkan Mau Pindah

Felipe Massa © AFP


Bola.net - Felipe Massa mengaku bahwa dirinya masih ingin membalap untuk tim Scuderia Ferrari di Formula 1 musim depan, meski beberapa nama pebalap lain diisukan akan menggantikan posisinya. Di antaranya adalah Mark Webber dan Sergio Perez. Namun Webber baru saja memperpanjang kontraknya dengan Red Bull Racing selama semusim.

Sejak awal musim ini, Massa belum berhasil mendapatkan hasil maksimal untuk Ferrari, meski telah menunjukkan kemajuan berarti dalam beberapa seri terakhir.

"Semua pebalap pasti ingin mengendarai Ferrari, jadi saya yakin beberapa pebalap dengan nama besar telah menghubungi mereka," ujar Massa. "Namun itu tak masalah bagi saya, karena saya hanya ingin fokus melakukan pekerjaan. Apapun situasinya, mendapatkan hasil bagus jauh lebih penting."

"Ferrari merupakan tim penting di F1 dan selalu menjadi kebanggaan tersendiri bisa membela mereka. Sekali saja anda membalap untuk Ferrari, anda tidak akan pernah ingin pindah ke tim lain," lanjutnya. "Seorang pebalap pasti mengalami tekanan, apalagi jika ia berada di tim besar, namun itu bagian dari kehidupan kami."

Kini Massa berada di peringkat ke-12 pada klasemen sementara dengan 23 poin, tertinggal 106 poin dari rekan setimnya yang memuncaki klasemen, Fernando Alonso(cn/kny)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/massa-sekali-di-ferrari-pebalap-takkan-mau-pindah-bf346f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More