gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Deltras dan Pelita Merger? Kedua Kubu Tak Tahu Menahu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Deltras dan Pelita Merger? Kedua Kubu Tak Tahu Menahu

Deltras dan Pelita Merger? Kedua Kubu Tak Tahu Menahu

Akankah terjadi merger? (c) Bola.net


Bola.net - Kabar merger antara Deltras FC dengan Pelita Jaya Karawang dibantah oleh keduanya. Bahkan, manajemen kedua tim mengaku tak mengetahui rencana tersebut.

Rumor ini beredar mengingat kontrak Pelita yang tinggal dua tahun lagi di Karawang. Klub ini sendiri memang dikenal sebagai klub yang selalu berpindah-pindah. Sebelumnya, Solo dan Purwakarta pernah menjadi home base mereka.

Sidoarjo sebagai tempat bernaung Deltras yang terdegradasi disebut-sebut menjadi tujuan Pelita selanjutnya. Apalagi kedua klub ini sama-sama bernaung di bawah Bakrie Grup dan pihak Deltras kini tengah bertemu dengan atasannya.

"Saya malah tidak tahu ada wacana seperti ini. Saya memang saat ini tengah memberikan laporan ke pihak Bakrie Grup terkait perjalanan Deltras semusim di ISL," ungkap Direktur Pelaksana Deltras FC, Dicky Hartanto.

Manajer Deltras, Yudha Pratama juga masih enggan memberi konfirmasi pada Bola.net saat dihubungi. Sementara manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa juga mengaku tidak pernah mengetahui adanya pembicaraan merger tersebut.

"Saya tidak tahu ada rencana tersebut. Karena saat ini tim sedang diliburkan dan saya belum diundang direksi Pelita Jaya," kilahnya. (fjr/end)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/deltras-dan-pelita-merger-kedua-kubu-tak-tahu-menahu-22d7a0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More