gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Ditawari 35 Juta Pound Oleh Rusia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Mancini Ditawari 35 Juta Pound Oleh Rusia

Bola.net - Perburuan Federasi Sepakbola Rusia untuk mendapatkan pelatih baru rupanya sudah memasuki masa kritis. Rusia kini tak hanya mengincar pelatih yang menganggur saja, pelatih tim top pun tak luput dari bidikan mereka.

Sebelumnya, Rusia telah berusaha mendapatkan jasa banyak pelatih terkenal. Fabio Capello, Luciano Spaletti, dan bahkan Josep Guardiola sempat dikaitkan dengan pos kepelatihan di negeri Eropa Timur itu.

Tapi yang paling mengejutkan di antara semuanya adalah Roberto Mancini. Pelatih Manchester City asal Italia ini sudah ditawari uang sebesar 35 juta pound untuk melatih Tim Tirai Besi selama enam tahun. Jika menerima kontrak itu, Mancini akan menangani Rusia sampai Piala Dunia 2018.

Namun kabar itu segera dibantah Manchester City. The Citizens mengatakan bahwa Mancini tak lama lagi akan bergabung dengan persiapan pramusim City di Austria. Mereka juga menegaskan bahwa Mancini diharapkan agar segera menandatangani perpanjangan kontrak.

Rusia ditinggal pelatih Dick Advocaat usai gelaran Piala Eropa 2012. Advocaat pindah tempat kerja; dia kini kembali ke Belanda untuk menangani PSV Eindhoven. (3n/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/mancini-ditawari-35-juta-pound-oleh-rusia-db0f27.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More