gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pekan Depan, Manajemen Tentukan Nasib Pemain PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Pekan Depan, Manajemen Tentukan Nasib Pemain PSM

Bola.net - Manajemen PSM Makassar akan melakukan evaluasi kepada 29 pemainnya pekan depan. Dalam evaluasi tersebut bakal membuka tabir siapa pemain yang bakal dipertahankan atau dicoret.

Evaluasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa, bersama Chief Executive Officer (CEO), Rully Habibie. Sadikin menegaskan bahwa evaluasi itu sesuai dengan data yang diberikan pelatih Petar Segrt sebelum pulang ke Kroasia dan Jerman.

Sadikin memang memberikan hak sepenuhnya kepada Petar mengenai pencoretan maupun perekrutan pemain untuk musim depan. Namun, manajemen PSM juga dilibatkan dalam pencoretan pemain.

Setelah melakukan evaluasi, manajemen akan menyerahkan lebih lanjut kepada Petar seperti apa kebutuhan pemain untuk musim depan nantinya.

"Jadi, pekan depan sudah ada kejelasan siapa saja pemain dipertahankan dan dilepas. Nah, tunggu saja nanti seperti apa hasil evaluasi yang kami lakukan," jelas Sadikin.

Sementara Rully masih menolak mengatakan jika evaluasi tersebut sekaligus menentukan nama yang dicoret atau dipertahankan. Sebab, untuk mencoret dan merekrut pemain baru merupakan wewenang Petar Segrt.

"Belum ada keputusan perekrutan pemain baru, itu hak pelatih. Kita baru akan melakukan evaluasi dulu," ungkapnya.

Sementara itu, Petar menegaskan bahwa sejauh ini dia belum memberikan rekomendasi siapa saja pemain akan dilepas dan direkrut. Alasannya, dia meminta terlebih dahulu konsorsium dan manajemen menyelesaikan kontrak pemain musim ini.

"Kita belum bisa berbicara pencoretan dan perekrutan pemain. Karena masih ada gaji pemain beberapa bulan belum diselesaikan. Tentu tidak adil kalau mengambil keputusan," kata Petar. (nda/dzi)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pekan-depan-manajemen-tentukan-nasib-pemain-psm-a2a448.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More