gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid dan Modric Terpisah Dua Juta Euro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Madrid dan Modric Terpisah Dua Juta Euro

Bola.net - Saat ini hanya nominal senilai dua juta euro saja yang menghalangi kepindahan Luka Modric ke Real Madrid, demikian ditulis oleh Marca. Madrid dan Tottenham dikabarkan sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan mengenai harga sang playmaker.

Harga Modric berkisar di angka 40 juta euro. Jadi, angka dua juta Euro yang dipermasalahkan kedua kubu bisa dibilang kecil. Negosiasi yang berjalan ketat itu kabarnya hampir mendekati garis finis.

Tottenham memberikan dua opsi kepada Madrid. Yang pertama, Spurs bersedia melepas Modric jika Madrid mau membayar 40 juta euro kontan. Yang kedua, Madrid bisa membayar kontan 35 juta euro dan mencicil 7 juta euro kemudian.

Madrid menolak mentah-mentah pilihan pertama. Los Blancos tak keberatan membayar kontan 35 juta euro, tapi mereka hanya mau menambah 5 juta euro untuk dicicil.

Madrid sepertinya masih berpegang kepada strategi mereka dalam mendapatkan pemain Kroasia ini. Spurs pada awalnya menetapkan 50 juta euro sebagai harga Modric. Namun dengan pendekatan yang konsisten, Madrid telah hampir berhasil 'menurunkan' harga Modrid mendekati target mereka di angka 35 juta euro. (mrc/hsw)

Liga Champions - Madrid Bisa Saja Dapatkan Modric Separuh Harga
  

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/madrid-dan-modric-terpisah-dua-juta-euro-2db357.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More