gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Serie A Akan Hambar Tanpa Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Agen: Serie A Akan Hambar Tanpa Ibra

Bola.net - AC Milan telah menerima tawaran dari PSG untuk Zlatan Ibrahimovic. Agen Ibra beranggapan bahwa Serie A tak akan lagi memiliki pemain besar jika Ibra memang hengkang.

"Saat Ibra pergi, tidak akan ada lagi pemain besar yang tersisa di sepakbola Italia," ucap Mino Raiola kepada L'Equipe. "Menurut saya, Zlatan adalah pemain terbaik di dunia. Dia memiliki jiwa seorang pemenang. Dia adalah pemain yang bisa menghidupkan seisi stadion sendirian."

"Zlatan akan membuat Ligue 1 dengan kedatangannya. Sementara itu, Serie A akan semakin hambar. Zlatan adalah pemain yang kuat, elegan, dan punya teknik memukau. Kedatangannya di Paris merupakan hal yang luar biasa karena biasanya kita hanya melihat transfer semacam ini di Inggris."

Kepindahan Ibra memang belum sepenuhnya terwujud. PSG dan Ibra dikabarkan belum menemui kata sepakat mengenai gaji sang pemain. Namun Raiola memastikan bahwa Ibra sangat tertarik untuk bergabung dengan PSG.

"Zlatan sangat yakin untuk pindah ke PSG. Jika dia memang tidak bersedia bermain di Prancis, saya tak akan berada di sini selama tiga hari," tambah sang agen.

"Saat ini memang belum ada kesepakatan. Kami akan terus bekerja karena setiap detail sangat penting dalam sebuah kontrak. Namun saya berharap kami akan mencapai kata sepakat. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melihat kembali semuanya," pungkasnya. (foti/hsw)

Liga Champions - Ibra di Ambang Pemain "Termahal Dunia"

 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/agen-serie-a-akan-hambar-tanpa-ibra-3c6f17.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More