gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lucio Bicara Layaknya Juventino ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Lucio Bicara Layaknya Juventino

Meski dulu Lucio adalah pemain Internazionale Milan, kini dirinya adalah pemain Juventus. Maka dari itu bek gaek asal Brasil ini juga berbicara layaknya Juventino.

Lucio yang gagal menemukan kata sepakat dengan kubu La Beneamata, memilih untuk menyebErang ke Turin di musim 2012/2013. Meski kedua tim terlibat perselisihan hebat di beberapa tahun terakhir, hal tersebut tetap tidak menghalangi pindahnya pemain berusia 34 tahun ini.

Baru-baru ini keprofesionalan Lucio seperti diuji oleh media. Dirinya disuguhi pertanyaan yang mungkin sangat sulit untuk dijawab: berapakah jumlah scudetto Juventus? Meski sulit, pemain ini dengan tegas menjawab pertanyaan tersebut dengan 30 gelar.

"Presiden Andrea Agnelli benar, Juventus telah memenangkan 30 Scudetto," terang Lucio.

Lebih lanjut mantan pemain Bayern Munich ini juga menyatakan bahwa dirinya pasti akan melakukan selebrasi jika ia mencetak gol ke gawang Nerazzurri. Meski begitu, dirinya juga tetap menghormati rekan-rekannya di mantan klubnya tersebut.

"Saya menghormati rekan-rekan saya di Inter, tapi saya sekarang bermain untuk Juventus dan saya berharap mereka akan merindukan saya - saya ingin Inter tahu bahwa mereka telah melakukan kesalahan," tambahnya.

"Jika saya mencetak gol saat melawan mereka, maka saya akan melakukan selebrasi karena saya selalu memberikan yang terbaik kepada tim yang saya bela."

(foti/bgn)

LIGA ITALIA - Eks Kapten Brasil Sanjung Lucio ke Juve

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lucio-bicara-layaknya-juventino-2078ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More