gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Berbatov: Lebih Baik Jika Saya Pergi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Berbatov: Lebih Baik Jika Saya Pergi

Bola.net - Keputusan Dimitar Berbatov untuk meninggalkan Manchester United nampaknya sudah bulat. Rasa frustasi menjadi alasan utamanya meninggalkan Old Trafford.

Tanda-tanda kepergian Berbatov sudah nampak di musim lalu. Hanya bermain sebanyak 21 kali dalam satu musim merupakan isyarat nyata bagi pemain asal Bulgaria tersebut.

Berba memang bukan lagi menjadi pilihan utama pelatih Sir Alex Ferguson dalam skuad racikannya. Pemain berusia 31 tahun ini kalah bersaing dengan pemain muda macam Danny Welbeck dan Javier Hernandez untuk menjadi rekan Wayne Rooney di lini depan.

Untuk meluapkan rasa frustasinya, mantan pemain Tottenham dan Bayer Leverkusen ini menuliskan apa yang ia rasakan di akun jejaring sosial miliknya.

"Kenyataannya adalah, saya mencintai klub ini, tapi saya tidak akan berguna bagi siapa pun, jika saya tidak bermain," tulis Berbatov di akun Facebook-nya.

"Akan tetapi untuk alasan yang tidak diketahui, hal tersebut tidak akan terjadi, atau kesempatan saya akan sangat terbatas, jadi semua pihak akan merasa lebih baik jika saya mengucapkan selamat tinggal."

"jika tidak, saya adalah pemain profesional dan saya akan tetap melakukan apa pun yang bisa saya lakukan untuk membantu tim dan rekan-rekan saya, kapan pun saya mendapat kesempatan." (gl/bgn)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/berbatov-lebih-baik-jika-saya-pergi-983588.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More