gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lucas Leiva Senang Kembali Perkuat The Reds ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Lucas Leiva Senang Kembali Perkuat The Reds

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lucas Leiva Senang Kembali Perkuat The Reds

Lucas Leiva di laga pra musim Liverpool © AFP


Bola.net - Midfielder Lucas Leiva tampak senang bisa kembali bermain untuk Liverpool setelah mengalami cedera panjang sejak November 2011 silam.

Hal itu diungkapkannya dengan sebuah kicauan di situs jejaring sosial Twitter miliknya pasca pertandingan uji coba pra musim menghadapi Toronto FC.

Lewat akun miliknya yang bernama @LucasLeiva87 ia mengungkapkan kebahagiaannya kepada lebih dari 500,000 pengikutnya di Twitter.

"Sangat bahagia bisa kembali bermain dengan seragam MERAH. Terima kasih atas dukungan anda sekali lagi. Saya akan terus bekerja keras untuk memperbaikinya dan kembali ke performa terbaik," tulis gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Pada pertandingan kemarin, Lucas diturunkan oleh pelatih Brendan Rodgers pada menit ke 74. Meskipun tidak memiliki cukup waktu untuk menunjukkan kembali kualitasnya, namun hal itu akan memberi motivasi lebih bagi Lucas musim depan. (twit/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lucas-leiva-senang-kembali-perkuat-the-reds-20cde2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More