gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Tawar De Rossi 25 Juta Pound ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

City Tawar De Rossi 25 Juta Pound

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
City Tawar De Rossi 25 Juta Pound

City dikabarkan tawar De Rossi (c) AFP


Bola.net - Media di Italia mengabarkan bahwa Manchester City telah melepaskan tawaran senilai 25 juta pound untuk gelandang bertahan AS Roma, Daniele De Rossi. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Roberto Mancini adalah pengagum sosok De Rossi.

Menurut La Stampa, rumor tawaran City untuk De Rossi sudah berkembang santer di Innsbruck, tempat latihan City. The Citizens siap membayar 25 juta pound agar Roma mau merelakan gelandang terbaik mereka itu pindah ke Etihad Stadium.

Roma yang saat ini dilatih oleh Zdenek Zeman memang tak akan mengikuti kompetisi di level Eropa. Musim lalu, saat masih ditangani oleh Luis Enrique, Roma gagal di Serie A dan imbasnya terasa hingga saat ini.

Namun hal itu tidak berarti City akan dengan mudah mendapatkan De Rossi. Selain karena De Rossi cukup loyal dan merupakan didikan asli Roma, dia juga baru memperpanjang kontraknya hingga tahun 2017.

City saat ini tengah mengincar seorang gelandang bertahan yang juga bisa berposisi sebagai bek tengah. Selain De Rossi, City juga sempat mengincar Javi Martinez, gelandang timnas Spanyol milik Athletic Bilbao(foti/hsw)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/city-tawar-de-rossi-25-juta-pound-4a133f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More