gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Tertarik Menampung Defoe ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Liverpool Tertarik Menampung Defoe

Liverpool Tertarik Menampung Defoe

Defoe siap hengkang dari Tottenham © AFP

Bola.net - Liverpool dikabarkan siap menampung penyerang Tottenham, Jermain Defoe jika dirinya tidak mendapat tempat utama di White Hart Lane.

Kedua belah pihak bahkan kabarnya sudah mengadakan pembicaraan seputar kesepakatan transfer dan akan segera merilis konfirmasi dalam minggu ini.

Kabar menyebutkan bahwa Spurs siap melepas penyerang berusia 29 tahun tersebut dengan tawaran yang sesuai. Sejauh ini, Tottenham sudah memiliki Emmanuel Adebayor secara permanen serta tengah memburu bintang Brasil Leandro Damiao.

Pelatih baru Tottenham Andre Villas-Boas berpendapat bahwa Defoe kurang cocok dipakai dalam formasi 4-3-3 miliknya dan bisa menghormati seandainya penyerang Inggris tersebut memutuskan untuk hengkang.

Sementara itu pelatih Liverpool Brendan Rodgers diketahui sedang berhasrat untuk memperbaiki lini depannya untuk musim depan. Meskipun sudah mendatangkan Fabio Borini, namun Rodgers yang memang salah satu pemburu Defoe yakin striker bidikannya adalah solusi tepat bagi The Reds.

Klub promosi Reading juga sudah menyiapkan garansi tim utama bagi Defoe. Dengan keberadaan Luis Suarez dan Fabio Borini di Anfield, opsi dari Reading memang juga cukup menarik. (cos/atg)

LIGA INGGRIS - Reading Siap Tawar Defoe 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-tertarik-menampung-defoe-68ebb3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More