gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Genoa Tunggu Uang Milan Untuk Destro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Genoa Tunggu Uang Milan Untuk Destro

Genoa Tunggu Uang Milan Untuk Destro

Mattia Destro © AFP

Bola.net - Presiden Genoa, Enrico Preziosi masih menunggu tawaran dari AC Milan untuk bintang mereka, Mattia Destro. Nama Destro menjadi favorit di bursa transfer setelah tampil apik bersama Siena musim lalu dengan mencetak 12 gol.

Juventus, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Destro. Bahkan Giallorossi disebut sudah sangat dekat untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu. Namun dengan Milan yang sudah menerima tawaran besar untuk Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari PSG. Maka membuat Rossoneri berada terdepan untuk bisa melepas melepas tawaran tinggi demi pemain timnas Italia U-21 itu.

"Jika Galliani (CEO Milan) menanyakan kepada saya tentang Destro? Maka saya tidak mengatakan apapun. Kita lihat saja hingga Milan mendapatkan uang mereka dari PSG," ucap Preziosi kepada reporter. "Destro adalah pemain yang dibicarakan oleh banyak klub saat ini. Dan jelas jika dia masih akan dikaitkan dengan beberapa klub lagi," imbuhnya.

Genoa dan Siena masih belum menemukan kata sepakat terkait dengan hak kepemilikan Destro. Pada hari Rabu (18/7) besok kedua klub dijadwalkan kembali bertemu membahas status kepemilikan bersama Destro. (gl/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/genoa-tunggu-uang-milan-untuk-destro-c87ab9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More