gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lehmann: Spanyol Memang Pantas Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Lehmann: Spanyol Memang Pantas Juara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan kiper Arsenal timnas Jerman Jens Lehman memberi penilaian tentang penampilan semifinalis Piala Eropa tahun ini. Lehmann terutama menyoroti penampilan sang juara Spanyol dan kiprah negaranya di event empat tahunan itu.

"Spanyol sekali lagi meraih kesuksesan dengan mengandalkan kemampuan teknis mereka yang akurat dan superior. Mreka layak menjadi juara," buka Lehmann.

"Jerman harus terbentur kekecewaan lagi. Itu akan jadi bahan diskusi semua pelatih yang menonton pertandingan itu (saat melawan Italia). Jujur saja, aspek itulah yang membuat sepakbola menjadi permainan yang menyenangkan."

Lehmann lalu mengomentari penampilan Italia yang mengalahkan negaranya di semifinal. Menurutnya, Italia kali ini memang bermain lebih baik dari Jerman dan layak menang.

"Italia memang pantas menang saat melawan kami. Tidak seperti pada 2006, kali ini mereka bisa saja mengalahkan kami dengan skor telak. Saya akan sangat senang andainya gol balasan kami datang beberapa menit lebih cepat."

Lehmann lalu beralih memuji penampilan Portugal. Lehmann bahkan menyebut Portugal lebih layak masuk final ketimbang Italia.

"Selain Spanyol, saya merasa bahwa tim yang pantas berada di final adalah Portugal, bukannya Italia. Portugal adalah satu-satunya tim yang bisa membuat Spanyol cemas selama 90 menit penuh. Mereka menunjukkan permainan agresif dalam tempo cepat, dan semua dibalut dengan teknik tinggi."

Lehmann menutup dengan memberi kesimpulan. "Secara umum, saya sangat puas melihat Euro 2012. Kita semua sudah melihat pertandingan dramatis dan ketat. Beberapa pemain terbaik Eropa hadir dan menunjukkan kemampuan mereka dalam level tertinggi," pungkasnya.  (gl/hsw)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/lehmann-spanyol-memang-pantas-juara-3be2a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More