gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Krasic Hanya Terima Tawaran Klub Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Krasic Hanya Terima Tawaran Klub Besar

Bola.net - Agen pemain Juventus Milos Krasic menegaskan kliennya hanya akan meninggalkan Turin untuk klub dari Liga Inggris, Jerman atau Spanyol.

Gelandang internasional Serbia tersebut musim lalu kerap menjadi penghuni bangku cadangan di kubu La Vecchia Signora. Kini ia membutuhkan klub baru untuk mengembalikan performa dan karier sepak bolanya.

Kabarnya ia sedang diminati oleh banyak klub, terutama dari Liga Rusia dan Turki. Namun tampaknya ia enggan melakukan langkah negosiasi dan mengatakan hanya tertarik untuk memperkuat klub papan atas Eropa sesuai dengan kapasitasnya.

Akibatnya, ia harus bersiap meninggalkan bayang-bayang Juventus demi mencapai transfer yang diinginkannya. Hal tersebut diungkapkan oleh agennya, Dejan Joksimovic.

"Apakah CSKA Moskow, Zenit St. Petersburg dan Anzhi tertarik? Ya, media bisa menulis apa yang mereka mau, tapi saya adalah agen Milos dan saya jamin bahwa tidak ada penawaran yang datang," tegas Joksimovic.

"Di segala hal, situasinya jelas. Ia tidak akan kembali ke Rusia, atau Liga Turki. Milos hanya akan menerima tawaran dari klub papan atas Inggris, Spanyol atau Jerman."

"Jika tidak ada klub besar yang mencoba saat ini, Milos tidak akan pindah. Ia siap untuk bertahan dan menghabiskan musim tanpa bermain." (cmc/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/krasic-hanya-terima-tawaran-klub-besar-399720.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More