gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nasib Sneijder di Tangan Moratti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Nasib Sneijder di Tangan Moratti

Bola.net - Manchester City kembali mendapat harapan untuk mendapatkan gelandang Internazionale Milan Wesley Sneijder.

Spekulasi itu muncul menyusul komentar pelatih Inter Andrea Stramaccioni yang mengakui kemungkinan untuk tidak mempertahankan pemain internasional Belanda tersebut.

Sneijder memang sering dikabarkan menjadi target buruan Manchester City dan rival sekotanya, Manchester United.

Musim lalu Sneijder sudah berjuang untuk mendapatkan performa gemilang bersama Nerazzurri dan Stramaccioni pun masih berencana untuk membangun tim untuk musim baru dengan Sneijder di dalam komposisinya.

Meskipun begitu, pelatih muda tersebut mengaku tidak akan mencoba menghalangi kepergian Sneijder, jika presiden klub Massimo Morattti memutuskan untuk menerima sebuah tawaran bagi Sneijder.

"Dari segi teknis dan taktik, Sneijder memang sangat penting. Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa ia tidak akan dijual," ujar Stramaccioni.

"Hal itu di luar kewenangan saya. Saya hanya bisa memberitahu presiden untuk berhati-hati dalam berpikir mengenai hal ini jika ada sebuah penawaran penting yang datang."

Keadaan tersebut bisa dipastikan segera menarik minat beberapa klub besar Eropa lainnya. Namun, harga yang ditawarkan Sneijder tidaklah murah. Kabarnya, dana yang diperlukan untuk memboyong berada di kisaran harga 20 juta pound. (mtr/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/nasib-sneijder-di-tangan-moratti-4a48a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More