gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kagawa Siap Bermain untuk United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Kagawa Siap Bermain untuk United

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manchester United melalui pelatihnya Alex Ferguson, hari ini memperkenalkan dua pemain baru mereka, Shinji Kagawa dan Nick Powell. Dalam sesi wawancara, pemain Jepang ini menunjukkan dirinya sangat siap untuk musim depan.

Kagawa adalah satu dari dua pemain yang berhasil didatangkan manajemen Setan Merah di musim ini. Pemain yang berhasil mengantarkan Borussia Dortmund menyabet double winner di musim lalu itu sadar betul bahwa sorotan tentu akan tertuju padanya.

Pasalnya, kualitasnya sebagai pemain kunci di klub asal Bundesliga itu bakalan di uji pada level yang lebih tinggi lagi. Meski begitu, dirinya yakin bawa ia akan mampu mengatasi segala tekanan yang yang ada. Pemain berusia 23 tahun ini juga menuturkan bahwa dirinya akan mampu beradaptasi dengan gaya permainan di liga barunya.

"Saya benar-benar merasakan sorotan dari seluruh media saat ini," tutur pemain yang resmi bergabung dengan MU satu bulan yang lalu itu.

"Saya adalah bagian klub hebat di Manchester United. Saya rasa saya akan bisa mengatasi tekanan dan saya sangat yakin dapat beradaptasi dengan gaya permainan Liga Premier."

Kagawa memang tampil sangat gemilang bersama Dortmun. Total ia telah mencetak 24 gol sepanjang 56 penampilannya bersama klub asuhan Jurgen Klopp ini. (tsf/bgn)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kagawa-siap-bermain-untuk-united-8d958b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More