gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Anderson : Saya Siap Buktikan Diri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Anderson : Saya Siap Buktikan Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Anderson telah kembali dari masa pemulihan cedera yang dialaminya musim lalu. Kini pemain berkebangsaan Brasil itu siap untuk membuktikan diri kepada seluruh pecinta Manchester United.

Anderson merupakan salah satu pemain kunci d skuad pelatih Sir Alex Ferguson di musim lalu. Akan tetapi, naas baginya ketika ia harus dibekap cedera lutut pada November kemarin

Untuk itu pemain berusia 24 tahun ini harus beristirahat dan tersingkir dari status pemain reguler United. Nasib malangnya masih belum berakhir. beberapa saat setelah masalah pada lututnya, momok cedera kembali menghampirinya. Kini giliran hamstring yang terkena masalah.

Akibat cedera yang berkepanjangan itu, praktis Anderson hanya mampu tampil sebanyak tiga kali di tahun 2012.

Akan tetapi, semuanya masalah tersebut telah usia. Mantan pemain Porto ini telah berlatih dan siap untuk membuktikan dirinya kembali. Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa yakin bakalan mampu membantu Red Devils untuk merebut trofi liga Inggris kembali.

"Musim ini sangatlah penting sebab saya tidak mengalami cedera lagi. Saya butuh membuktikan apa yang bisa saya lakukan. Saya sudah berlatih untuk beberapa hari dan rekan-rekan memberikan kepercayaan kepada saya, Saya hanya tidak beruntung di musim lalu. Saya hanya ingin berkembang sebanyak yang saya bisa dan membantu tim untuk memenangkan trofi," tukas Anderson. (espn/bgn)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/anderson-saya-siap-buktikan-diri-3eea90.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More