gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kagawa Membuat Ferdinand Terkesan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Kagawa Membuat Ferdinand Terkesan

Kagawa Membuat Ferdinand Terkesan

Kagawa dan Ferdinand temui fans. © AFP


Bola.net - Shinji Kagawa belum lama berlatih bersama skuad Manchester United, tetapi dia sudah membuat beberapa teman-teman barunya terkesan. Pemain timnas Jepang ini memang digadang-gadang akan memiliki peran yang besar di United.

Seluruh penggawa Manchester United saat ini tengah berada di China untuk melakoni tur pramusim mereka. Dan dalam setiap sesi latihan, Rio Ferdinand sangat terkesan dengan kemampuan yang ditunjukkan Kagawa.

"Saya sangat sangat terkesan. Saya sebelumnya sudah melihatnya bermain untuk Dortmund di televisi dan Youtube. Dia adalah pemain fantastis. Dia cepat, tajam serta memiliki kewaspadaan tinggi."

Ferdinand lalu mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk bermain bersama Kagawa. Kagawa disebut sebagai pemain terbaik di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Karena itu, Ferdinand ingin agar musim baru segera dimulai.

Kagawa datang ke Old Trafford bulan lalu dan telah menandatangani kontrak selama empat musim.Melihat dari komentar rekan-rekannya, sepertinya Kagawa tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuad United. (ss/hsw)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kagawa-membuat-ferdinand-terkesan-7a488a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More